Selasa, 09 Juni 2015

Android terbaru Android Muffin ?


  Assalamualaikum wr wb . Sahabat Wippost pasti penasaran nama android terbaru versi 6.0 Sesuai huruf depannya "M" . Disisi lain banyak orang yang menyebutkan ini android Marshmallow dan ada juga para memers yang menyebutkan Android Mastin . Ternyata ini adalah Android Muffin kelanjutan dari android Lollipop versi 5.0 .

 Banyak seklai fitur futur yang hebat diantaranya adalah Multi Window jadi kita dapat menjalankan aplikasi dalam side by side . Kemudian quick reply sehingga kita dapat menjawab pesan tanpa harus masuk kedalam aplikasi pesan , sehingga kita hanya mengetik di dalam notifikasi saja , cukup mudah kan ? adapun masalah video android ini dapat melakukan Multi Tasking yang dirancang ? dibuat oleh Vladislav Vitula .

 Tetapi apakah benar Android M adalah Muffin ? Jawaban nya mungkin saja karena Pengeluaran nama ini bukanlah dari google secara resmi , tetapi dengan banyak video konsep dirilis di youtube . Walaupun bukan android Muffin tetap saja Fitur fitur tidak akan diganti atau hilang , jadi tenang saja dan bersiap untuk membeli Smarphone canggih yang baru 

 Android Muffin ini kira kira akan release tahun 2015-2016 mendatang , jadi bersabarlah , Oh iya satu lagi Menurut saya android "N" adalah Android Noodle versi 7.0 . Menurutmu ? silahkan jawab di kolom Komentar .

 Wassalamualaikum wr wb

0 komentar:

Posting Komentar