Jumat, 15 November 2013

Alexa Internet

  Assalamualaikum wr wb , Kali ini saya akan membahas arti , manfaat , keuntungan dari Alexa .
Alexa Internet, Inc. adalah perusahaan berbasis di California yang mengoperasikan situs yang menyediakan informasi mengenai banyaknya pengunjung suatu situs dan urutannya.
Alexa Internet didirikan pada tahun 1996 oleh Brewster Kahle dan Bruce Gillia . Jika agan mempunyai blog atau wordpress silahkan download toolbar Alexa , karena jika agan sudah menjadi rank teratas di Alexa maka agan akan diberi kontrak , uang , dan iklan di blog agan sendiri .

    Setelah agan mendaftar ke Alexa nanti di sana dapat melihat beberapa fitur untuk website / blog agan 
seperti widget ranking website / blog di dunia . Saya berharap blog saya ini dapat terkenal jika naik ranking dan saat mencari di google blog / website kita akan muncul , setelah itu kita bisa merubah blog menjadi .com hanya dari awal yaitu " Alexa " Jadi kita harus rajin mengupdate blog kita sama dengan "Dikit dikit lama lama menjadi bukit " sama seperti ini jika berusaha dengan keras / sungguh sungguh saya yakin agan agan dapat menaikan tingkatnya rankingnya hingga ranking 100 atau 1  :D   Aminnnn .

    Alexa ini adalah anak dari amazon.com . Ini sangat dianjurkan bagi yang punya blog tapi butuh uang dengan ini kita mendapat kontrakan gratis malahan kita dibayar .Ayo tunggu apa lagi ayo pakai toolbar / login ke Alexa dan nikmatilah hasilnya .

Saya punya trik nya dari temen tapi saya males ngopas karena "Jika Kamu Hidup Dengan Copy Dan Paste Maka Kelak Agan Agan Akan Merugi" dapat dilihat di website teman saya namanya (Dani) www.sky-tips.blogspot.com
                                                     
    SEMOGA SUKSES :D



0 komentar:

Posting Komentar